Friday, January 23, 2009

[09.01.22] [Info] SPECIAL VOD of Eric in Indonesia

Dear All,
Ada kabar baik yang kita terima dari pihak TOP Management. TOP Management telah menghubungi Shinhwa-Indonesia untuk mengetahui berapa banyak fans SHINHWA / Eric di Indonesia yang bersedia untuk datang dan berkumpul bersama untuk menyaksikan SPECIAL VOD dari aktifitas Eric selama ini.

We have received some good news from TOP Management. TOP Management has contacted Shinhwa-Indonesia to find out how many SHINHWA / ERIC fans there are in Indonesia, who are willing to come for a Get Together. and watch a SPECIAL VOD of Eric’s activities throughout his carreer.

TOP Management akan mengirimkan file VOD tersebut kepada Shinhwa-Indonesia di Jakarta, tetapi ada “Persyaratan” jumlah penonton yang sudah mereka tentukan. So let us know kesediaan teman-teman untuk berkumpul bersama ya.

TOP management will send the VOD to Shinhwa-Indonesia in Jakarta. However, there is a “Condition” on how many people must attend the viewing. So please let us know if you are interested for the Get Together.

Kita akan melihat berapa banyak SHINHWA Mania & Eric Mania di Indonesia melalui Polling Khusus. Polling Khusus ini berada di sebelah kiri website kami : www.shinhwa-indonesia.com (anda harus login untuk vote). Dan apabila jumlahnya memenuhi “Persyaratan”, kami akan segara mengatur waktu dan tempat acara. Kami rencanakan acara ini akan diadakan bulan Maret (Ultah Shinhwa) (^_^)

We will see how many SHINHWA Mania & Eric Mania there are in Indonesia through a Special Poll. This Special Poll will be on the left-side of our website : www.shinhwa-indonesia.com (you have to login to vote). And, if the amount satisfies the “Condition”, we will immediately set up a time and place for the viewing to take place. We are planning this event to be held in March (Shinhwa’s Bday) (^_^)

Kami tunggu partisipasi dari teman-teman!!

We really hope that YOU, our dear friends will participate!!

Shinhwa-Indonesia Fighting!!

Thanks
Admin
www.shinhwa-indonesia.com / www.enam-wangja.info

1 comment:

sofie said...

hallo... mau tanya fansite http://shinhwa-indonesia.com apakah sudah tidak aktif?

uhm.. begini, kenalin dulu ini sofie (admin SHCJ_Indo di twitter) jujur kami kesulitan menemukan official fansite shinhwa di Indonesia. jika memang sudah tidak aktif, bisa nggak kita kerja sama buat nge-aktifin lagi fansite shinhwa-indonesia. kami siap membantu.

sebab, di twitter ternyata lumayan banyak yang masih inget sama Shinhwa, dan respon terhadap fanbase twitter shinhwa changjo di indonesia sangat bagus. beberapa diantara kami menanyakan, dimana kami bisa menemukan fansite/blog khusus shinhwa changjo indonesia?

saya sangat mengharapkan respon dari admin. untuk menghubungi kami silakan mention ke twitter kami @SHCJ_Indo atau hubungi saya di http://mycolorisland.wordpress.com

harapan kami, supaya nantinya tidak ada "wewenang" yang bertumupk antara official fansite shinhwa-indonesia dengan fansite yang rencananya akan kami buat. sebab rencananya kami admin @SHCJ_Indo ingin membuat blog khusus shinhwa changjo indonesia

mohon kerja samanya. kami tunggu jawaban hingga sabtu, 14 mei 2011

terima kasih^^